- Pastikan perangkat komputer/laptop/ponsel Anda tersambung dengan internet.
- Aplikasi yang akan digunakan untuk Webinar ini adalah “ZOOM Cloud Meetings“. Jadi, pastikan di komputer/laptop/ponsel Anda sudah terpasang aplikasi ”ZOOM Cloud Meetings”.
- Link akses zoom Webinar akan kami kirimkan melalui email Anda atau WA Grup Webinar pada H-1 pelaksanaan Webinar pada pukul jam 14:00 Wib dan akan di Close pada Jam 17:00 WIB.
- Pelaksanaan Webinar dimulai pada jam 19.30 Wib s/d Selesai Acara Berlangugn selama 1 Jam dan para Peserta Webinar wajib hadir di zoom room sebelum jam pelaksanaan.
- Gunakan Nama Lengkap saat bergabung di zoom room, berpakaian sopan dan aktif video. (Bagi yang mau saja)
- Peserta dimohon untuk tidak mengaktifkan fitur mikrofon/di mute saat kegiatan Webinar berlangsung.
- Peserta wajib hadir dan mengisi absensi, link absensi akan diberikan pada chat box zoom.
- Ketika Webinar berlangsung, peserta akan diberikan kesempatan bertanya kepada narasumber dipandu oleh Moderator Profesional dengan memanfaatkan kotak chat box Zoom dengan menyebutkan Nama dan Prodi.
- Materi Webinar akan diberikan 30 menit sebelum acara dimulai.
- Untuk e-sertifikat akan kami kirim paling lambat H+1 setelah pelaksanaan Webinar berlangsung dan bisa dikirim melalui email atau Group Whatsapp dengan catatan :
- Peserta Wajib memberikan dan menaikan Rilis beritanya pada saat Agenda Webinar Selesai
disetiap 1 perwakilan dari media masing masing.
- Sertifikat akan kami berikan jika berita Rilisnya sudah dipublish/dinaikan beritanya.
Demikianlah Tata tertib Webinar Ceo Group ini kami buat dengan sebenar - benarnya
TERIMA KASIH
ADMIN GROUP WEBINAR
(ZAINAL ABIDIN )